Akhirnya Tunjukkan Wajah sang Anak ke Publik, ini Potret Menggemaskan Putra Nicki Minaj

Terakhir nama Dimas Ramadhan kerap dibicarakan oleh netizen Indonesia. Ini bermula semenjak trendingnya video TikTok seorang netizen yang menyebutkan Dimas serupa dengan figur aktris kelas atas Indonesia, Raffi Ahmad. Menyaksikan trendingnya video itu, Raffi Ahmad memiliki inisiatif untuk berjumpa dengan figur ‘kembarnya’ dan ajaknya untuk masuk ke dunia selingan.

Tidak perlu waktu yang lama, Dimas Ramadhan makin dikenali oleh netizen. Dimas bahkan juga kerap tampil di beberapa stasiun tv Indonesia sampai beberapa saluran YouTube beberapa aktris. Tidak sampai disana saja, Dimas bahkan juga sudah sah diangkat sebagai saudara Raffi Ahmad, dan sekarang Dimas punyai nama baru yaitu Dimas Ahmad. Walau telah populer, ternyata Dimas sekarang berpikir ulangi untuk meneruskan profesinya. Dia malah berpikir untuk konsentrasi memburu pengajarannya.

Walau telah populer, Dimas Ramadhan akui punyai gagasan lain untuk periode depannya. Bukannya lagi meniti karier di industri selingan dan mengantongi uang banyak, Dimas akui ingin konsentrasi meneruskan pengajarannya ke tingkatan kuliah. Kendeti demikian tidak dipungkuri jika Dimas sesungguhnya masih ingin mempelajari dunia entertaiment dan hasilkan uang untuk beli rumah dan mobil yang sudah lama dia mimpikan.

Lepas dari itu, Dimas denga arif pilih untuk menginvestasikan apa yang sekarang dia raih untuk konsentrasi pada sektor pengajaran, berkuliah dan mengangsu pengetahuan pada saat muda. Ini banyak disanjung oleh netizen. “Tetapi jika membeli mobil, rumah, lainnya itu kelak saja. Itu telah masuk di daftar sasaran. Sasaran yang akan datang ingin kuliah, baru pengajarannya sekalian mempelajari pertunjukan,” kata Dimas Ahmad.

Sesudah lumayan lama mencicipi industri selingan, Dimas akui jika dia memperoleh banyak pengalaman. Sejak trending, Dimas Ahmad mujur dapat berjumpa banyak seniornya di dunia selingan. Dari tatap muka untuk tatap muka itu, Dimas memperoleh banyak saran dan evaluasi.

Salah satunya evaluasi yang pada akhirnya diakui oleh Dimas ialah masalah konsentrasi. Menurut Dimas sendiri, dia berasa jika tidak mempunyai talenta sebagai bekal di dunia selingan. Dia masih bimbang, apa dia ingin jadi pembawa acara, artis atau pelawak yang berada di.