Bahas Perjuangan Bangkit dari Depresi Malah Dihujat karena sang Ibu, ini Tanggapan Devano Danendra

Untuk beberapa orang, mempunyai orangtua atau famili yang sudah menekuni lama di satu industri bisa saja mempermudah mereka untuk terjun di dunia yang serupa. Entahlah itu sebab “aji mumpung” atau karena mempunyai bakat dan minat di situ. Misalkan saja, tidak sedikit beberapa anak aktris yang pada akhirnya ikut rasakan reputasi sebab keberadaan orangtua mereka di industri selingan.

Tetapi faktanya, tidak semua anak aktris ingin dikenali sebab keberadaan orang tuanya. Mereka ingin lebih dikenali dengan talenta dan kreasi mereka sendiri. Misalkan saja putra Iis Dahlia, Devano Danendra. Walau awalannya “terperosok” industri selingan sebab si ibu, sekarang dia ingin berdiri di kaki sendiri dengan kreasi yang dia sudah dia menghasilkan walau kenyataannya tidak gampang. Ada banyak netizen yang menyangkutkan hidupnya dengan citra si ibu yang dipandang negatif.

Lewat account Instagramnya, Devano bercerita bila tahun-tahun ini dia sudah melalui beberapa hal. Dia sempat berasa capek dan stres dengan dirinya. Devano bahkan juga selalu menangis saat orang mengadili kehidupan, profesi, dan keluarganya. Tetapi seiring waktu berjalan, dia mulai belajar jika tiap perjalanan tentu ada rintangan. Sepanjang 3 tahun menekuni di industri selingan, dia belajar jika tidak boleh takut maju walau mempunyai banyak beban yang dijamin sendirian. “Tidak boleh takut buat beda dan jangan sampai jadi seseorang untuk bikin oran suka,” tutupnya.

dihujat sebab Iis | doc. @devdanendra lewat www.instagram.com

Dan rupanya halangan Devano untuk selalu meniti karier di industri selingan belum stop. Masihlah ada orang yang mencela si ibu tetapi dikatakan atau dicatat kotak kometar account Instagramnya. Misalnya yang ini. Seorang netizen mengulas tingkah laku Iis Dahlia yang dipandang jelek bahkan juga disebutkan iblis. Si netizen kelihatannya benar-benar marah dengan sikap Iis yang disebut buka noda seseorang. Membaca tanggapan ini, Devano juga membalasnya. Dia bahkan juga minta khalayak untuk memberikan tanggapan yang dia catat ini supaya dianya tidak perlu menjelaskan atau tuliskan hal yang berkali-kali.

Pengamat Tanda-Tanda Sesimpel Titik Dua Tutup Kurung

Pengamat Tanda-Tanda Sesimpel Titik Dua Tutup Kurung