Baru 11 Tahun, Anak Angelina Sondakh Udah Serius Tekuni Bisnis: Demi Membantu Ibu

Surga ada di telapak kaki ibu ialah peribahasa kekal yang tetap dipercayai beberapa orang sampai saat ini. Seorang anak telah sepantasnya untuk berbakti, menolong dan mengasihi ibu yang sudah berkorban nyawa untuk melahirkan anak ke dunia. Walau begitu, berbakti tidak selama-lamanya masalah materi. Ibu dapat berbahagia cukup dengan menyaksikan si anak berlaku baik dan punyai semangat juang tinggi.

Tiap anak di bumi ini tentu usaha lagi menyenangkan orangtua. Diantaranya ialah anak aktris terkenal, Keanu Massaid. Tidak berasa, sekarang putra dari pasangan Angelina Sondakh dan Adjie Massaid sudah bergerak remaja. Keanu nampak aktif memakai sosial media terutamanya Instagram dan kerap memberikan macam rutinitas hoby sampai cita-citanya raih mimpi.

Putra Angelina Sondakh dan mendiang Adji Massaid sudah bergerak remaja. Anak namanya Keanu Massaid itu dijumpai aktif bermain sosial media khususnya Instagram. Tidak sebatas memberikan peristiwa sehari-harinya ternyata Keanu punyai argumen khusus yang membuat aktif bermain Instagram

Pada suatu acara gelar wicara bertema “Rumpi No Secret, dijumpai rupanya Keanu sedang belajar dan meniti usahanya sendiri di bagian kulineran. Tidak sendirian, Keanu ditolong oleh si paman, Mudji Massaid. Keanu nampak kerap memberikan masakan ciri khas Belanda bikinannya untuk selanjutnya dipasarkan. Terhitung masih terbilang muda, netizen berasa senang pada Keanu yang berbakti pada orangtua. Melalui usaha skala kecil yang lagi dia lalui, Keanu mengharap dapat menolong Angelina Sondakh di periode susah wabah Covid-19. Respek sekali!

Kecuali belajar menjalankan bisnis, Keanu dijumpai punyai bermacam hoby dan talenta. Keanu kerap memberikan rutinitasnya bermain basket, menulis, lari, bermain tenis sampai bermain sepakbola melalui situs Instagram pribadinya. Hoby itu mengantar Keanu sebagai murid yang cukup berprestasi di sekolahnya.

Buah jatuh tidak akan jauh dari pohonnya. Ternyata hoby dan talenta yang dipunyai Keanu turun dari si ayah, Adjie Massaid. Walau telah ditinggal semenjak kecil, Keanu nampak benar-benar menghargai dan menyukai si ayah. Dapat ditegaskan Adjie Massaid ialah figur ide untuk Keanu jalani hidupnya sendiri. Wah, so sweet dan cool sekali ya~