Dikaruniai Anak Pertama, Syamsir Alam-Bunga Jelitha Sematkan Nama Putri Nabi untuk Nama Buah Hati

Selembar kebahagiaan tiba dari pasangan Syamsir Alam dan Bunga Jelitha. Selesai lalui persalinan caesar di dalam rumah sakit, pada akhirnya Bunga Jelitha melahirkan anak sulung di hari Rabu (6/1). Untuk mereka, kelahiran sang kecil yang sejenis kelamin wanita ini jadi hadiah paling indah pada awal tahun. Sebagai wujud suka ria, mereka beri nama elok untuk si buah kesayangan yang di inspirasi dari nama putri nabi.

Lewat upload di Instagram, Syamsir Alam memberikan peristiwa persalinan si istri di Rumah Sakit Tambak, Manggarai, Tebet Jakarta Selatan. Pada jam 14.50 wib, Bunga Jelitha melahirkan putri kecilnya ke dunia. Setelah persalinan itu, Syamsir Alam memberikan nama anak mereka yang cantik ke khalayak.

Sama seperti yang dijumpai khalayak, bekas pesepak bola Syamsir Alam menyunting aktris Bunga Jelitha di awal tahun 2020 lalu. Masuk tahun 2021 ini, mereka memiliki bayi imut yang elok. Dinamakan Akleema Regalo Zulaikha, anak sulung mereka diinginkan tumbuh jadi wanita berparas cantik bak putri paling cantik Nabi Adam.

“Akleema itu salah satunya putrinya Nabi Adam yang paling elok, ” tutur Syamsir Alam saat pertemuan jurnalis hari Kamis lalu (7/1), dinukil dari Jawa Pos.

Saat itu, nama Regalo diambil dari Bahasa Spanyol yang bermakna hadiah. Nah, nama Zulaikha adalah keinginan Bunga Jelitha. Pasalnya Bunga senang membaca informasi mengenai Yusuf dan Zulaikha. Bernama itu, Syamsir Alam dan Bunga Jelitha mengartikan si buah kesayangan sebagai hadiah dari Tuhan yang diinginkan elok sama putri Nabi Adam.

Dalam upload ke-2 itu, Syamsir Alam mengutarakan perasaan sukur sampai tidak dapat berbicara kembali lo. Kedatangan Akleema di kehidupan rumah tangganya jadi karunia yang menyenangkan. Apa lagi di tengah-tengah situas wabah yang menerpa.

Awalnya Bunga Jelitha ingin melahirkan Akleema lewat persalinan caesar. Namun ada masalah dan keadaan kurang memberikan dukungan. Sebagai suami, Syamsir juga mencemaskan keadaan kesehatan Bunga. Pada akhirnya mereka memutus persalinan caesar.

“Bunga memang sangat tidak kuat dan untuk keselamatan bayinya kita kerjakan operasi. Saya sama Bunga semakin tenang jika bayinya telah lahir,” jelas Syamsir Alam, diambil dari Jawa Pos.