Doa Jadi Ibu 2 Anak Sebelum Usia 30 Terkabul, ini Nama Buah Hati Kedua Kimmy Jayanti. Penuh Makna!

Kebahagiaan tengah melingkupi Kimmy Jayanti dan suaminya, Greg Nwokolo. Sesudah memiliki anak sulung, sekarang pasangan itu memiliki anak ke-2 . Sejenis kelamin lelaki, anak ke-2 Kimmy menegur dunia di hari Senin lalu, tanggal 11 Januari 2021. Sebagai pernyataan rasa sukur dan berbahagia, Kimmy dan Greg menamai yang cantik untuk si buah kesayangan. Walau namanya terlihat sederhana, artinya benar-benar dalam lo.

Berita gembira ini dikatakan langsung oleh Kimmy Jayanti lewat account Instagramnya. Dalam upload itu, nampak Kimmy selesai jalani persalinan. Dia menggendong bayi imutnya dengan tatapan cinta. Sambil menyampaikan kabar kelahiran anaknya ke khalayak, Kimmy juga umumkan nama yang dianugerahinya pada sang buah kesayangan.

Sesudah melahirkan anak sulung yang dinamakan Kimberly Akira Gregory, Kimmy rasakan jadi ibu yang sebenarnya. Untuknya, anak ialah harta paling bernilai yang dianugerahi Tuhan kepadanya. Sebagai seorang ibu, dia harus jaga anak-anaknya secara baik. Pemaknaan Kimmy pada anak juga tergambar dari penamaan untuk si buah kesayangan.

Sekilas nama Saint Dominic Gregory terlihat sederhana dan biasa. Tetapi tidak demikian dengan makna yag terdapat didalamnya. Seperti upload Kimmy di Instagram, Saint mempunyai makna suci. Saat itu, Dominic bermakna punya Tuhan. Jadi arti namanya ialah anak Tuhan. Nanti anak Kimmy dapat dipanggil Sainty, Dom, atau Nic.

Sama seperti yang pernah disebutkan Kimmy ke Greg, suaminya, dia memiliki kemauan mempunyai 2 buah kesayangan saat sebelum berumur 30 tahun. Kemauan itu mejadi doa yang kerap dipanjatkan Kimmy ke Tuhan. Saat mendekati umur 28 tahun, Kimmy betul-betul dihinggapi rasa berbahagia sebab dia tengah memiliki kandungan anak ke-2 .

Kelahiran anak ke-2 Kimmy 2 hari lalu jadi penanda Tuhan merestui doanya. Peristiwa kelahiran ini sangat terasa berarti buatnya. Apa lagi kemauan dan doanya diwujudkan saat sebelum dia berumur 3o tahun. Hingga kelahiran anak ke-2 ini betul-betul penuhi hatinya dengan rasa sukur.

Untuk Kimmy dan Greg yang sedang menyongsong bagian keluarga baru, selamat ya! Mudah-mudahan Sainty tumbuh jadi anak Tuhan yang diberi berkah dan diproteksi.

Pengamat Tanda-Tanda Sesimpel Titik Dua Tutup Kurung