Fotonya Berkumpul Tanpa Masker Setelah Divaksin Ramai di Media Sosial, Raffi Ahmad Minta Maaf

Tempo hari Raffi Ahmad barusan jadi salah satunya perwakilan anak muda yang disuntik vaksin Covid-19 kelompok pertama bersama Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka. Suami Nagita Slavina ini diinginkan bisa memberikan agen bola online terpercaya keyakinan warga supaya tidak takut divaksin dan dapat mensukseskan program vaksinasi di Indonesia.

Tetapi, belum 24 jam namanya viral kembali sesudah vokalis Sherina Munaf mengomentari keras masalah sikap Raffi yang nampak tidak menghiraukan prosedur kesehatan. Respon ini dia berikan lewat media sosialnya dengan menyebutkan si pembawa acara langsung.

Kritikan tegas Sherina bukan tanpa argumen, pasalnya malam hari sesudah vaksinisasi dilaksanakan tersebar video yang menunjukkan Raffi Ahmad bersama Gading Marten sampai pembalap mobil Sean Gelael tengah menyanyi tanpa jaga jarak dan tidak kenakan masker. Hal tersebut dijumpai dari upload story punya Anya Geraldine.

Sherina memandang semestinya Raffi tidak ke acara yang ramai orang sesudah divaksin. Karena sebagai seorang figure khalayak dan influencer figur Raffi jadi perhatian oleh juta-an penganutnya. Karena itu telah semestinya dia memberi contoh yang bagus.

“Halo Raffi Ahmad, sesudah divaksin bukan bermakna nglayap ramai-rame dong. Anda diputuskan porsi awalnya vaksin sebab pengikut banyak. Dengan argumen yang serupa, tolong selanjutnya stabil berikan contoh yang bagus. Please you can do better than this. Your pengikut are counting on you,” catat Sherina mengingati, Kamis (14/1).

Tidak cuman memberikan peringatan melalui Twitter, Sherina men-tag account Raffi Ahmad dalam upload story di Instagram. Tidak berapakah lama, upload punya Anya Geraldine yang menunjukkan Raffi lalu dihapus. Pembawa acara populer ini lakukan hal sama pada account media sosialnya.

Ciutan Sherina dalam account Twitternya langsung mendapatkan beberapa puluh ribu likes dan retweet. Banyak netizen yang memiliki pendapat sama apa lagi acara itu tidak cuma mengikutsertakan Raffi, ada komika Uus, Aurelie Moeremans, Once Mekel sebagai vokalis sampai bekas Gubernur Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang pasti memiliki dampak tertentu untuk penganutnya.

“Yap saya sukses nampak tolol. But it’s really not about me. Perlakuan Raffi menurut saya kelewatan dan tidak menghargakan. Skeistimewaaan yang dia peroleh,” balas Ernest menyikapi ciutan dia awalnya. Syang memberikan dukungan Raffi untuk vaksinisasi lebih dulu, Kamis (14/1).