Resmi Menikahi Indah Permatasari, Arie Kriting: Kami Tidak Sedang Melawan Arus

Komika Arie Kriting tengah diselemuti kebahagiaan, pada 12 Januari 2021 dia pada akhirnya memberikan peristiwa pernikahan dengan aktris Cantik Permatasari. Ini dijumpai dari upload ke-2 nya di Instagram semasing. Dipotret itu terlihat Cantik dan Arie tersenyum senang menghadap camera, pasangan ini memasangkan cincin pernikahan di jemari mereka.

Ikrar diadakan secara tertutup dan cuman didatangi oleh famili dekat. Melalui account Twitternya, pria kelahiran Wakatobi ini ikut mohon maaf sebab tidak dapat rayakan hari berbahagia dengan beberapa orang tersayang.

“Minta doa restu, minta maaf tidak dapat rayakan bersama seluruh orang yang kami sayangi dan hargai, mengasihi kami. Mudah-mudahan kondisi baik selalu dilimpahkan untuk kita,” cuitnya, Selasa (12/1).

“Tidak meridai sampai mati juga, (Ayah Cantik) tidak menihkahkan, ada di dalam rumah ini. Tidak tahu siapakah yang menikahkan,” tutur Nursyah seperti diambil dari Kumparan, (12/1).

“Kata Arie, tidak perlu gitu-gitu kembali corona, tidak mau uang panai. Jangankan tiba, benci simak orang itu,” papar Nursyah ke detikcom, (12/1).

Lewat upload di Instagram, Arie Kriting mengibaratkan jalinan dengan Cantik seperti sebuah arus yang tidak selama-lamanya selalu tenang dan mulus-mulus saja.

“Bismillah. Te Vinulu, adalah kata dengan bahasa Wakatobi yang bermakna arus. Demikianlah kami memikirkan jalinan kami. Kadang mengucur cepat, kadang tenang menghanyutkan. Vinulu mengucur antara bermacam sela, bawa sumber kehidupan ke tiap lokasi yang dilewatinya. Te Vinulu ialah air, yang selalu sesuaikan dengan kondisi disekelilingnya,” tulisnya, Selasa (12/1).

Arie minta doa restu untuk semuanya orang yang turut serta dalam pernikahan. Pria berumur 35 tahun ini mengharap menjadi imam yang bagus untuk Cantik. Dia menyebutkan masa lampau jadi sebagai bahan evaluasi untuk dapat lebih bagus yang akan datang.

“Kami berdua sedang tidak menantang arus, tetapi usaha jadi arus. Minta doa restu dari semuanya yang mengenali kami baik langsung ingin juga tidak langsung. Mudah-mudahan hal baik selalu melingkupi kita semua. Mudah-mudahan saya dapat sering jadi imam yang bagus untuk Nona. Yang bersama bersamaan searah untuk melalui kehidupan di bumi ini,” ujarnya.