Sempat Umumkan Cari Donor Plasma Darah, Andien Berdoa Semoga sang Ayah Diberi Kekuatan di ICU

Vokalis Andin Aisyah belakangan ini menyampaikan kabar masalah keadaan ayah tersayangnya, Didik. Dijumpai si ayah tengah jalani perawatan di ICU RSUP Fatmawati, Jakarta selatan. Awalnya bahkan juga Andien sempat minta bantuan dicarikan donor plasma darah bergolongan darah O dan pernah terkena Covid-19.

“Selamat siang teman-teman semua, sekarang ini ayah saya atas nama Didik H memerlukan plasma convalescent dengan Gol darah O rhesus+. Ayah saya sekarang ini dirawat di RS Fatmawati,” catat Andien lewat Instagram Story, Minggu (10/1).

“Donor plasma untuk ayah saya sekarang ini kelihatannya cukup. Mudah-mudahan kontribusi rekan-rekan semua dibalas oleh Allah SWT. Minta doanya agar ayah diberi kesembuhan seperti yang lalu. Thank you for helping hands. It’s a blessing to see kindess everywhere. Love, Andine,” sebut sukurnya seperti diambil dari Instagram, Minggu (10/1).

Wanita berumur 35 tahun ini berasa jika fenomena dapat tiba dalam bentuk manusia, meskipun belum mengenal kenyataannya banyak yang telah mempunyai rasa ketergantungan.

“Terkadang fenomena tiba dalam bentuk manusia dengan hati yang bagus. Tidak perduli mengenal atau tidak. Yakin jika keduanya mempunyai keterhubungan. I believe in humanity. I believe in you and me,” sambungnya.

Lewat Instagramnya, Andien mengupload foto si ayah yang lagi bermain dengan ke-2 anaknya Kawa dan Tabi. Nampak si ayah tersenyum berbahagia disertai dengan muka gaungs dari si anak. Selanjutnya dia kembali tuliskan keinginan untuk si ayah agar dikasih kemampuan.

“Showering my #1 man with love and light. Mudah-mudahan Papah dikasih kemampuan jalani hari-hari di ICU, dan selekasnya dapat main bersama sama Kawa dan Tabi kembali. Rindu masakan Papah @kudapanhajididik. Rindu Papah tertawa kembali Ganbatte!,” papar Andien.

Deretan rekanan aktris dan fans juga memberi perkataan keinginan sampai semangat untuk Andien dan keluarga.

“Ka Andien.. mudah-mudahan Papahmu cepet sembuh kembali yaaa.. dekap cium dari kami,” catat Raisa Andriana.

“Saya tolong doa, mudah-mudahan papah kuat, dapat menantang covid seperti adikku, bismillah,” tutur Renita Sari.

Yok kita doakan, mudah-mudahan kesehatan ayah Andien kembali lebih baik dan cepat sembuh sampai dapat bergabung dengan keluarga besar.

Pencinta jatuh hati, pencinta anime dan penggemar Liverpool asal Jombang yang kadang menulis sebab hoby.