Sering Dapat Komentar Kasar dari Warganet, Istri Arya Saloka Ancam Lapor Polisi

Semenjak tampil pada Oktober tahun kemarin, film sinetron “Ikatan Cinta” lagi mendapatkan perhatian dari warga. Si aktor khusus pria, Arya Saloka bahkan juga sukses membuat baper fansnya karena akting bersama Amanda Manopo. Lalu sebab keberhasilan itu tidak jarang-jarang fans fanatiknya malah terikut emosi ke kehidupan riil.

Netizen bahkan juga berdoa dan menjodoh-jodohkan Arya Saloka untuk dapat bersama Amanda. Walau sebenarnya, Arya sendiri telah memiliki istri, yaitu Putri Anne. Hal itu yang membuat beberapa fans mengutarakan keluhan kasar sebab tidak terima fakta.

Melalui account Instagramnya, Putri Anne ungkapkan kekecewaan ke netizen yang berani kirim pesan kasar melalui direct message Instagram, bukan satu 2x peristiwa itu dirasakan ibu satu anak ini, berasa kesabarannya telah habis Anne juga punya niat untuk menggeret fans itu ke meja hijau. Istri Arya saloka ini minta warganet untuk waspada dalam melemparkan cacian.

“Lagi saja ya yang ingin DM gue bicara kasar dan lain-lain, gue jemput bentar kembali. Coba tolong dibaca di bio ya friends. Gue ada team hukum sendiri. Tidak baca ya? repot ya ngatain gue haha its ok, tinggal jemput usai,” tulisnya dalam info, Selasa (5/1).

Wanita berdarah Indonesia-Prancis itu akui ingin memberi pelajaran sekalian edukasi, apa lagi sebagian besar yang bicara kasar padanya adalah beberapa anak di bawah usia.

“@diasporalawfirm coba yok kita edukasi beberapa anak di bawah yang menyukai main Instagram cuman untuk melakukan perbuatan tidak santun,” tegasnya meneruskan.

Hingga saat ini, Putri Anne juga masih kumpulkan bukti-bukti untuk bawa masalahnya ke lajur hukum. Sesudah dia mengupload pesan itu bahkan juga masih saja netizen yang berpesan pedas.

Pacar Amanda Manopo, Billy Syahputra sempat memberi responnya saat netizen mendakwa Amanda Manopo serong ada di belakang karena hanya akting yang diperlihatkan.

“Please guys kalian harus tahu! Amanda itu orang yang pandai bukan yang kalian pikir sejauh ini. Ia lakukan itu semua atas landasan profesional dan dari dalam hati tiap lakukan pekerjaan,” papar Billy memberikan keterangan, seperti diambil dari Nakita.grid.id.

Amanda Manopo bahkan memberi verifikasi jika kemesraan yang diperlihatkan bersama Arya Saloka cuman sebuah akting semata.