Chef Arnold Masuk Majalah Forbes Indonesia, Sang Ibunda Bangga Dengan Prestasi yang Diraih Anaknya. Keren!

Berita baik tiba dari salah satunya chef populer di Indonesia, Arnold Poernomo. Chef yang populer sebab lelucon-lawakannya Situs Slot Online di media sosial ini sukses raih prestasi yang cukup membesarkan hati. Melalui situs Instagram pribadinya, pria yang dekat diundang Chef Arnold ini sukses masuk salah satunya majalah berprestise, Forbes Indonesia.

Prestasi yang dicapai ini pasti tidak mengejutkan ingat Arnold Poernomo adalah salah satunya celebrity chef yang populer di Indonesia. Kecuali luar biasa dalam masak mengolah, Arnold Poernomo ialah orang yang lumayan aktif di dunia usaha. Dia mempunyai usaha namanya Mangkuku yang dia bangun bersama Randy Kartadinata dan dua anak presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Prestasi membesarkan hati Chef Arnold pertama dijumpai saat dia mengupload informasi itu melalui situs Instagram pribadinya. Melalui feature Instagram Story’s, dia terlihat suka sebab sukses jadi orang yang punya pengaruh untuk warga dan dunia usaha versus Forbes Indonesia.

Berasa suka dan membesarkan hati, Chef Arnold selanjutnya memberitahu si ibunda jika dia sukses masuk majalah Forbes itu. “Ma… @ikemalada saya masuk majalah @forbesindonesia,” catat Chef Arnold tidak lupa men-tag account Instagram si bunda, Boyke Malada. Berasa senang dengan prestasi yang diciptakan oleh si anak, Ibunda Chef Arnold mengupload hal sama di situs Instagram pribadinya sekalian menyampaikan rasa senang pada si anak. “Congrats, Son, god bless you” catat ibunda Chef Arnold.

Seperti telah diulas awalnya, nama Chef Arnold masuk pada majalah Forbes sebagai orang yang punya pengaruh pada warga dan dunia usaha. Ini terkait dengan usaha Mangkuku yang dia lakukan bersama dua anak presiden Jokowi, Gibran Rakabuming dan Kaesang Pangarep.

Menurut Forbes usaha ini paling prospektif dan mendapatkan tanggapan positif dari warga. Untuk kamu yang belum mengetahui, Mangkukku ialah perusahaan rintisan kulineran yang menyajikan makanan berbentuk ricebowl bernilai murah tetapi berkualitas. Walau Mangkukku sendiri mengangkat topik Jepang, rasa dari masakan ini disamakan dengan lidah Indonesia.

Wah bagus ya Chef Arnold. Bagaimana menurut kalian SoHip? Mudah-mudahan saja dapat prestasi Chef Arnold ini dapat memberikan inspirasi kita supaya lebih inovatif dan berani berkreasi dan berwiraswasta. Aminnn~