Vitalia Shesya Bebas Dari Penjara Setelah Dapat Asimilasi. Siap Terjun Kembali Ke Dunia Entertaiment?

Peristiwa aktris yang salah gunakan beberapa obat terlarang memanglah bukan hal Slot Online Terpercaya yang asing di Indonesia. Jumlah aktris yang terganjal kasus itu tidak terhitung banyaknya. Mulai dari Jefri Nichol dan Lucinta Luna sampai aktris senior seperti Tio Pakusadewo dan Catherine Wilson.

Beberapa aktris yang terlilit kasus beberapa obat terlarang jalani bermacam hukuman. Ada yang cuman dijatuhi hukuman untuk jalani pemulihan dan ada pula yang mengeram dipenjara. Salah satunya aktris yang diamankan di awal tahun 2020 dan mendapatkan hukuman penjara ialah Vitalia Shesya. Sesudah jalani hukuman, sekarang mode sekalian artis asal Jakarta itu diberitakan sudah terbebas dari penjara sesudah memperoleh asimilasi. Ingin tahu secara lengkap? Yok langsung baca informasinya di bawah ini!

A post shared by Vitalia Shesya (@vitaliashesyareal)

Vitalia Shesya ialah seorang mode sekalian artis film layar-lebar yang terlilit kasus beberapa obat terlarang pada awal tahun 2020. Sebab perbuatannya itu, Vita divonis hukuman penjara sepanjang satu tahun delapan bulan oleh Majelis Hakim. Hukuman ini pasti jadi pukulan besar untuk artis kelahiran 1986 ini.

Sesudah tidak tampil dan jalani hukuman, Vitalia Shesya diberitakan sudah terbebas dari periode hukuman penjaranya mulai Rabu, 20 Januari 2021 tempo hari. Pada akhirnya Vita dapat mengisap udara bebas dan tidak harus jalani rutinitasnya di Rutan Pondok Bambu. Dijumpai Vita memperoleh asimilasi hingga dapat bebas bisa lebih cepat. Bila tidak mendapatkan asimilasi, Vita semestinya bebas bulan Oktober kedepan.

Untuk kamu yang belum mengetahui, Vitalia Shesya diamankan oleh Polres Jakarta Barat di teritori Kemayoran pada 24 Februari 2020 lalu. Dalam penangkapan, polisi mendapati 10 butir ekstasi, 0,63 gr sabu, 34 butir bahagia five dan satu alat hisap sabu.

Sekarang sesudah jalani hukuman, Vita beritanya akan kembali pada dunia selingan. Ini diutarakan langsung oleh manager Vitalia Shesya, Olive. Menurut si manager, Vitalia ingin kembalikan nama bagusnya sesudah sempat tercoreng sebab kasus beberapa obat terlarang dan siap-siap kembali untuk masuk ke dunia selingan. Walau begitu Vitalia tidak tergesa-gesa. Dia masih ingin habiskan waktu dan menentramkan diri dengan keluarga dan beberapa orang paling dekatnya.