Jarak Usia Terpaut 15 Tahun Lebih, 10 Pasangan Artis ini Buktikan Bisa Tetap Kompak dan Harmonis

Di dunia selingan, pergi dari sebuah group atau pekerjaan yang sudah menamai besar bukan keputusan mudah. Ada agen togel indonesia dua skenario yang bisa saja akan ditemui sang pembikin keputusan. Pertama, pendapatan menyusut dan nama besar yang dia punyai perlahan-lahan menurun. Ke-2 , kekuatan yang dia punyai justru semakin tereksplorasi hingga namanya semakin cemerlang.

Nah, untuk skenario pertama, ada beberapa contoh yang dapat kita saksikan. Tetapi kesempatan ini Hipwee akan kumpulkan 5 selebritis Indonesia yang bukannya menurun, justru semakin cemerlang berkarier sesudah tidak kembali bergabung dengan group yang memperbesar namanya. Siapa sajakah? Yok baca.

Iqbaal Ramadhan raih ketenarannya di arena selingan Indonesia saat bergabung sebagai anggota boyband cilik Coboy Junior yang sah dibuat tahun 2011. Walau group itu mengatakan buyar jalan pada 2017 lalu, karier Iqbaal rupanya tidak langsung padam.

Awal tahun 2018 Iqbaal nampak semakin banyak turut serta dalam film layar-lebar. Seperti Dilan 1990 (2018), Dilan 1991 (2019), Bumi Manusia (2019), Milea: Suara dari Dilan (2020), Ali dan Ratu Ratu Queens (2020). Beberapa dari film itu bahkan juga membuat nama pemuda 21 tahun ini semakin cemerlang.

Morgan Oey raih ketenarannya sebagai entertainer saat bergabung dalam boyband SMSH semenjak tahun 2010. Dia pergi dari group yang memperbesar namanya itu pada 2013. Beberapa penggemar juga ragu dengan keputusan Morgan. Tetapi, Morgan selekasnya memperlihatkan jika dia tetap berkilau walau tidak lagi anggota SMSH.

Saat keluar, semenjak tahun 2014 sampai saat ini Morgan semakin banyak tampil di film layar-lebar. Dia memperlihatkan kualitas peranannya sejak mulai film Assalamualaikum Beijing (2014) sampai yang terkini Eggnoid: Cinta dan Portal Waktu (2019). Tetapi disamping itu, semenjak masih bergabung dengan SM*SH juga Morgan telah wara-wiri di beberapa judul film sinetron dan FTV yang populer.

Kemungkinan banyak yang telah lupa atau bahkan juga tidak tahu jika Sarwendah awalnya sempat bergabung dengan group namanya Cherybelle. Lumrah sich, karier istri Ruben Onsu ini hanya setahun di group itu.