Keren! Joe Taslim Bagikan First Look Sebagai Sub-Zero dalam Film Adaptasi Game Mortal Kombat

Beberapa aktor industi hiburan dalam negeri tidak kalah berkualitas sama mereka yang Togel Hari ini berada di luar negeri. Banyak bakat dan talenta beberapa aktris Indonesia yang belum nampak semuanya oleh warga dunia. Sekarang, perlahan-lahan tetapi tentu beberapa aktor dunia pertunjukan Indonesia mulai nampak oleh dunia internasional.

Mulai dari Agnez Monica yang lama meniti kariernya di Amerika Serikat sampai Brian Immanuel yang dikontrak oleh cap Amerika sebab talentanya membuat lagu. Saat ini, salah satunya artis ternama di Indonesia, Joe Taslim sedang ramai dibicarakan.

Membesarkan hati. Kemungkinan itu kata yang paling cocok kita berikan pada figur Joe Taslim. Masalahnya si artis kelahiran Palembang ini main dalam film penyesuaian game Mortal Kombat. Sudah pasti ini sebuah perolehan tertentu untuk Joe. Pasalnya Mortal Kombat adalah waralaba game paling besar sekalian iconic dalam jumlah fans yang banyak.

Jadi sebuah kehormatan tertentu bila ada seorang artis yang dikasih peluang untuk mainkan salah satunya watak dalam filmnya nantinya. Bisa dibuktikan, produser film Mortal Kombat pilih Joe Taslim yang disebut artis sekalian matrial artist terkenal.

Belakangan ini film Mortal Kombat melaunching first look dari beberapa watak yang akan tampil. Dari beberapa artis yang bermain, nampak Joe Taslim memainkan salah satunya figur iconic dan penting yaitu Sub-Zero. Watak satu ini dikenali sebagai salah satunya watak ikonis game Mortal Kombat.

Untuk kamu yang belum mengetahui, Sub-Zero adalah watak paling depan dalam waralaba Mortal Kombat. Sub-Zero mempunyai penampilan seperti seorang ninja dengan baju warna biru sebagai ciri-ciri uniknya. Sub-Zero sendiri populer sebagai pimpinan klan Lin Kuei yang populer dapat memakai kemampuan pembekuan es dan memakainya sebagai senjata. Dia mempunyai seorang lawan bebuyutan namanya Scorpion.

Lepas dari itu semua, Joe Taslim adalah bukti jika artis asal Indonesia memang mempunyai potensi untuk memperoleh karier yang lebih berkilau dan go-international. Kuncinya ialah stabilitas dan mempertajam kekuatan di bagian yang disukai.

Mudah-mudahan saja prestasi Joe Taslim ini dapat memberikan inspirasi beberapa anak muda Indonesia untuk selalu belajar dan latihan untuk meraih mimpi. Amin~