Mengintip Unggahan Jadul 10 Selebritis Dunia Pada Masa Awal Kemunculan Instagram

Industri hiburan dalam negeri kembali bersedih karena kehilangan salah satunya pemain ikonis. Aktris senior Farida Pasha sabung ayam terpercaya yang dikenali melalui film Mistis Gunung Merapi wafat pada umur 68 tahun, Sabtu (16/1).Berita itu dijumpai dari upload punya si cucu, Ify Alyssa di Instagram story.

“Assalamualikum wr.wb. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Sudah berpulang ke rahmatullah ibunda/nenek kami tersayang Hj.Farida Pasha binti Ali Husein di hari Sabtu, 16 Januari 2021 jam 19.35 WIB,” catat Ify.

Dia menjelaskan rasa terima kasih atas suport dan doa yang dikasih ke si nenek sejauh ini.

berita duka yang dibagi Ify Alyssa I Foto by Instagram @ifyalyssa lewat www.instagram.com

Nama Farida Pasha mulai dikenali khalayak melalui film Guna-Guna Istri Muda yang meledak di bioskop pada 1977. Karena aktingnya yang bagus dia juga sukses mendapatkan peranan khusus dalam film mistis Dukun Pengetahuan Hitam sampai Nenek Gerondong. Namanya makin marak kedengar sesudah menjadi bintang peranan sebagai ‘Mak Lampir’ di film sinetron kolosal Mistis Gunung Merapi.

Kepergiannya sudah pasti mendapatkan perhatian dari banyak faksi. Ify Alyssa juga sempat mengupload foto usang si nenek yang dia sebutkan Ibu pada saat muda. Dalam uploadnya itu, dia tuliskan info yang buat haru netizen.

Dijumpai Ify baru dapat sampaikan berita duka itu satu hari sesudah peristiwa, karena keadaan yang berdukacita dan pemakanan yang cuman diutamakan untuk keluarga pokok.

“Minta maaf kami baru kasih berita sebab prosedur penyemayaman yang ketat sekali dan diutamakan untuk keluarga pokok. Minta doanya untuk ibu. Ibuuu!! senang2 di situ ya rindu2an sama Uyut, temen2 dan papah. InsyaAllah doa Ify gaakan pernah putus untuk Ibu. Doakan kita kuat di sini,” katanya.

Dalam upload story Ify menjelaskan keperginya Farida Pasha begitu cepat tanpa firasat apa saja.

“Selalu tidak mau nyusahin orang, sampai perginya saja cepat sekali buu,” sambungnya.

Faksi media relation Ify Alyssa dan keluarga menjelaskan akan kebenaran informasi itu, djelaskan jika Faridha wafat sebab Covid-19.

“Ibu Farida terserang Covid-19,” terangnya seperti diambil dari CNN Indonesia, (17/1).

Dia pastikan bila proses pemakanan Farida dilaksanakan dengan prosedur kesehatan yang kuat. Tetapi, faksi keluarga malas posisi pemakan almarhum.