Syukuran 7 Bulanan, Melly Goeslaw dan Suami Hadiahkan Lagu untuk Bayi Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar dan Irwansyah barusan melangsungkan acara 7 bulanan menyongsong si buah kesayangan tempo hari, Minggu (17/1). Acara itu ditayangkan langsung oleh salah satunya stasiun tv dan dapat dilihat secara streaming melalui program Perjalanan Buah Hati Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Acara itu berjalan hangat didatangi oleh keluarga dan teman dekat dekat. Nampak Nagita Slavina, Ayu Dewi, Baim Wong, Paula Verhoeven, Shireen Sungkar sampai Ustaz Maulana datang sepanjang acara. Walau demikian, dijumpai tamu undangan diharuskan untuk test swab dan mengaplikasikan prosedur kesehatan yang kuat. Melly Goeslaw dan suaminya, Anto Hoed rupanya menghadiahkan khusus di peristiwa sukuran itu. Mereka membersembahkan sebuah lagu untuk anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah yang hadirnya dinanti banyak faksi.

Lagu dengan judul “Titipan Ilahi” dinyanyikan Melly Goeslaw langsung di acara 7 bulanan itu. Wanita yang banyak membuat lagu hits ini menjelaskan bila persembahan itu sebagai hadiah khusus, ingat Irwan dan Zaskia telah 10 tahun menunggu buah kesayangan.

“Selamat untuk Zaskia dan Irwansyah, saya tidak dapat kasih hadiah apa-apa terkecuali (hadiah) ini. Jam 11 siang tadi saya dan Mas Anto membuat lagu ini. Buat kenangan kamu dan anak,” katanya seperti diambil dari Youtube RANS Pertunjukan (17/1).

Kedengar lirik yang dilantukan penuh akan arti seperti ujian dalam kehidupan yang pada akhirnya mendapati titik terindahnya saat dikasih anugerah berbentuk anak. Zaskia juga akui terharu dan berasa benar-benar mengucapkan syukur atas hadiah yang diberi.

“Speachless terharu. Ibuku sayang dan papah Anto terima kasih banyak hadiahnya dibuatin lagu untuk kita MasyaAllah cantik sekali liriknya, ingin dekap sekali tetapi Qadarullah tidak dapat,” catat Zaskia Sungkar dalam info.

Di pengujung acara Zaskia dan Irwansyah ungkap tipe kelamin calon bayi mereka. Di mulai dengan pecahkan balon sampai memakai smoke ball. Secara bertepatan yang keluar rupanya asap warna biru dan sang Pitung mengisyaratkan bila tipe kelamin si bayi adalah lelaki.

Di kesempatan yang serupa pasangan ini meluangkan lakukan bagiangan dana untuk korban musibah alam yang terjadi di Indonesia belakangan ini. Mereka juga ajak penganut bila ingin menyumbang dapat men-scan barcode yang tercantum pada siaran YouTube Rans Pertunjukan.