Sahrul Gunawan Cari Istri Usai Jadi Wakil Bupati Bandung, Ridwan Kamil Bantu Promosikan

Bintang film sinetron Sahrul Gunawan kini sedang bahagia, pasalnya dia barusan Bola Online Terpercaya diputuskan sebagai Wakil Bupati Bandung dipilih bersama Dadang Supriatna pada Pemilihan kepala daerah 2020 kemarin. Direncanakan dia akan jalani pengukuhan pada Maret 2021 kedepan.

Rupanya kecuali konsentrasi menyiapkan keharusan sebagai wakil rakyat, dijumpai Sahrul memiliki kemauan untuk cari pengiring di Kota Kembang itu. Tujuannya itu dijumpai oleh Gubernur Jawa Barat, pria yang dekat dipanggil Kang Emil ini juga tidak enggan-segan mempromokan si Wakil Bupati di Instagram sah kepunyaannya.

Keinginan Sahrul Gunawan untuk cari rekan hidup ternyata tidak cuma omongan saja. Sesudah berpisah dengan Indriani Hadi pada 2016, nampak ayah 3 anak ini punyai perjalanan cinta yang berliku-liku. Paling akhir diberitakan dekat sama seorang wanita asal Aceh tetapi jalinan itu juga tidak berjalan lama.

“Nah kembali cari juga. Jadi gue bingung yang mana didahuluin ya. Pada akhirnya sesudah menang begitu rasanya harus segera menikah, nih. Jika maksudnya cuman jadi istri Wakil Bupati, tidak juga. Secara individual memang saya perlu , yang nanti dapat buat rekan share, memberikan saran dan punyai peran ,” katanya dalam interviu, diambil dari Youtube Pupulerseleb (20/1).

Kemauannya dijumpai oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil juga mengupload foto Sahrul Gunawan yang lagi cari istri baru pada suatu situs media online. Selanjutnya dengan ciri-ciri uniknya, suami Atalia Praratya mulai membubuhkan caption pada situs Instagramnya.

“Mungkin female pengikut saya ada yang ketertarikan jadi Ibu Wakil Bupati Bandung selanjutnya. Coba pakai pantun. Rayuan terbaik akan saya berikan langsung ke @sahrulgunawanofficial. Dan siapa tahu kan,” tulisnya menerangkan.

Sesudah diupload, situs Instagram Gubernur Jawa Barat itu juga langsung banjir beberapa puluh ribu tanggapan. Ketahui dianya dipropagandakan, Syahrul Gunawan juga sebut rasa terima kasih dan keinginan dapat langsungkan pernikahan saat sebelum pengukuhan.

“Hatur nuhun Kang emil tos ngabantosan usaha penelusuran, sasaran harus telah ijab kabul saat sebelum pengukuhan Maret,” komentarnya.

Netizen juga memberi tanggapan dengan bermacam opini, ada yang usaha untuk hadirkan pantun terbaik, gelaran gibah sampai lelucon menggilitik yang terbanyak diketemukan. Beberapa tanggapan disikapi rileks oleh si Gubernur.