Setelah Menuai Pro-Kontra Karena Ucapannya, Nadin Amizah Ungkap Ingin Lebih Berprestasi Di Karir Musik

Dijumpai tertutup dengan hubungan, artis Deva sabung ayam online Mahenra pada akhirnya mengonfirmasi jalinan asamaranya dengan Mikha Tambayong. Belakangan ini dia bahkan juga akui telah kekasihan sepanjang setahun, hal tersebut dia berikan saat terlibat perbincangan dengan Gofar Hilman dalam saluran Youtubenya.

Tanpa kabar berita media, jalinan ke-2 nya termasuk tenang dan jauh dari isu miring. Dalam peluang yang serupa aktor Tetangga Periode Begitu ini bercerita figur Mikha Tambayong sebagai individu yang rileks dan tidak begitu bikin pusing pemberitaaan di luar.

Deva dan Mikha memang dikenali sebagai sahabat, beberapa lalu bahkan juga ke-2 nya pernah ketangkap mendatangi acara pernikahan bersama. Walau demikian fans mereka tidak begitu meramalkan bila ada jalinan serius di antara ke-2 nya. Tetapi berita itu sudah pasti disongsong berbahagia oleh beberapa faksi.

“Begini, gue dengannya (Mikha) tidak pernah pikirkan kita akan kekasihan. Ini suatu hal yang beyond expection. Kita tidak pernah bayangin ini dan rupanya saat ini berbarengan begitu,” katanya.

Selanjutnya Deva Mahenra menjelaskan jika cerita cintanya dengan Mikha berjalan rileks. Bahkan juga dia sendiri tidak ketahui tanggal jadian dengan cara tepat dengan artis 26 tahun itu.

“Gue tidak ngitungin tanggal jadian, tidak lah, sebab hidup itu sudah repot ngapain ditambahin. Sesantai itu, dan kita memang pernah obrolin. Di ini kita setuju, kita rileks saja go with the flow,” ujarnya.

Walau begitu pemain film Partikelir ini tidak ketahui dengan cara tepat argumen Mikha Tambayong pilihnya jadi pacar.

Pasangan yang tepaut umur empat tahun ini kenyataannya serius jalani jalinan mereka. Dia juga tidak menolak sekarang sedang konsentrasi mengulas hari esok.

“Kita bicarakan hari esok semakin banyak. Sudah ditaraf seperti itu, tetapi perkataan ke situ (pernikahan) tidak ada, membuka keluarga keduanya,” katanya.

Peluang itu jadi peristiwa pertama kalinya Deva menerbitkan jalinan dengan Mikha. Dia juga akui kekasihannya masih di step lumrah.

“Bucin sich iya, tentu lah. Jika lu sayang sama orangnya lu bucin tentu. Menurut gua pikir sayang bertahan itu ialah rasa sayang yang dilaksanakan dengan beberapa hal yang logis, dapat terarah. Gue ke ia itu semuanya yang dilaksanakan masih logis, realitis saja,”

Walau tidak begitu bikin pusing hubungan, pria berumur 30 tahun itu akui kekasihan mereka tidak untuk bermain-main.