Bicara Tentang Figur Publik yang Terkenal atau Viral, Marshanda: Belum Tentu Bisa Jadi Panutan

Keperginya pendakwah populer Syekh Ali Jaber tentu saja tinggalkan duka dalam untuk Slot Online Terpercaya banyak faksi terhitung orang paling dekatnya. Ulama dengan keunikan karakter yang menentramkan itu wafat sekian hari menjelang ulang tahun yang ke-45 persisnya pada 3 Februari kedepan.

Belakangan ini dijumpai, rupanya faksi manajemen Syekh Ali Jaber telah mempersiapkan beberapa hadiah surprise yang direncanakan akan diberi ketika ada di posisi shooting gelaran penelusuran talenta Februari kedepan. Tetapi, semua tinggal gagasan sebab takdir berbicara lain. Si pakar tilawah Quran berpulang saat sebelum ketahui surprise yang akan diberi.

buku yang sudah dipersiapkan untuk ulang tahun Syekh Ali Jaber I Foto by Youtube Irfan Hakim lewat www.youtube.com

Iskandar Yuan menjelaskan gagasan team manajemen pada hari ulang tahun Syekh Ali Jaber. Dia akui telah mempersiapkan hadiah khusus yang akan diberi di posisi shooting berbentuk koleksi buku yang berisi ceramah si ulama.

“Kelak tanggal 3 Februari itu jika beliau masih hidup umurnya 45 tahun. Sebenarnya ingin menyiapkan surprise untuk beliau. Tanggal tiga itu kita di studio, 3 Februari itu kebenaran ada buku beliau yang belum kita keluarkan, hasil ceramah-ceramah beliau,” sebut Iskandar yang diambil dari saluran Youtube punya Irfan Hakim, Sabtu (16/1).

Koleksi buku ini juga berisi bermacam topik ceramah, tiap topik yang serupa dipisah lewat pemikiran berlainan. Buku itu juga telah jadi komplet dengan hard cover, sayang si ulama sudah berpulang lebih dulu saat sebelum terima hadiah buku-buku itu.

“Gagasannya kita ingin rilis tiga buku. Ada tiga buku yang pertama, buku yang hitam itu kita membuat edisi terkini hard cover namanya Sinar dari Madinah, saat ini saya membawa nih yang judulnya Rahasia Pintu-pintu Keberkahan dan Rejeki. Satu kembali, Amalan Pembawa Keselamatan dan Kebahagiaan. Syekh Ali Jaber belum menyaksikan ini,” katanya.

Dalam peluang yang serupa pada akhirnya hadiah itu dikasih ke Irfan Hakim sebagai teman dekat paling dekat mendiang. Ayah 5 anak ini nampak menangis sesenggukan sampai merengkuh Iskandar Yuan sebagai tanda terima kasih.

“Beliau betul-betul mencontoh Rasulullah SAW. Semoga ini bisa juga jadi amal jariyah untuk beliau. Apa yang dilaksanakan dapat memberikan inspirasi beberapa orang,” katanya.