Istrinya Jadi Korban Ekshibisionisme, Isa Bajaj Lapor Polisi dan Unggah Foto Pelaku

Kejadian tidak kenakan menerpa istri Isa Wahyu Prastantyo ataupun lebih dikenali sebagai Isa Bajaj. Belakangan ini si istri disebutkan jadi korban ekshibisionisme saat olahraga pagi. Peristiwa itu diutarakan Isa lewat Instagram kepunyaannya pada Minggu (17/1).

Sudah diketahui ekshibisionisme sendiri adalah satu penyelewengan atau masalah kesehatan psikis lewat cara memperlihatkan alat kelamin pada tempat umum khususnya ke musuh tipe untuk mendapatkan kepuasaan. Dari upload storynya, Isa akui marah dan menjelaskan akan cari eksibisionis itu dan akan memberikan pelajaran yang setimpal.

Komedian sekalian artis itu akui benar-benar kecewa dengan tindakan pelaku yang tidak bertanggungjawab itu. Ditambah peristiwanya ada di kompleks perumahan rumahnya di Jalan Ramayana, Duren Sawit, Jakarta Timur. Isa tidak begitu menduga peristiwa yang umumnya cuman dibaca atau didengarkan dari banyak faksi dapat dirasakan oleh istri sendiri.

“Ini hari istri saya @anyumutiara kembali emosi tinggi. Barusan cocok jalan pagi keliling komplek ia merasakan pelaku pria naik motor ikutin cocok jalan kaki dan saat status motor dari sisi istri saya pelaku ini keluarkan dan mendustai anunya,” catat Isa dalam info di Instagram, Minggu (17/1).

Di hari yang serupa Isa menerbitkan foto aktor eksibisionis yang terekam CCTV memakai topi, masker warna merah sampai kaos abu-abu. Mukanya belum nampak terang karena itu si komedian punya niat cari aktor sampai ketangkap.

“Umumnya hanya baca saksikan atau dengar di informasi. Ada pengendara motor ngeluarin dan mainkan anunya. Ini istri saya jadi korban jalan pagi ada pelaku ngikutin istriku dan lakukan hal itu. Oke kelihatannya saya gak akan tinggal diam. Mudah-mudahan dapat saya bekuk! #lojualgueborong,” tegasnya lewat Instagram Story.

Satu hari sesudahnya Isa Bajaj mengupload info jika peristiwa itu telah disampaikan ke faksi berwajib. Dia tidak ingin hal sama terulang lagi sebab telah terhitung ranah amoral. Dia mengharap dapat memberi dampak kapok ke aktor.

“Peristiwa tempo hari telah disampaikan ke faksi berwajib. Dan ini banyak yang DM alami hal sama di wilayah sini. Mudah-mudahan aktor selekasnya diamankan,” katanya, Senin (18/1).